Senin, 04 Agustus 2008

jumat 1-08-08


menginstall office:
1Masukkan Cd instalasi Microsoft Office 2007 ke CD-ROOM, perlu diketahui bahwa untuk Office 2007 ini akan berjalan pada Windows Xp Sp2 jadi kalau di komputer kita terinstall Windows Xp Sp Maka kita tidak akan dapat menginstall Office 2007 ini.2
  1. Masukkan Product Key / Serial Number pada kolom yang sudah di sediakan, apabila Product Key yang kita masukkan benar maka akan muncul tanda centang di sebelah kanan, selanjutnya tekan Continue.

  2. Kita akan dihadapkan pada tampilan "Choose the installation you want" disini kita dapat memilih :
    • Install Now : Kalau kita memilih pilihan ini maka kita akan menginstall paket defaultnya Office 2007 tanpa bisa memilih paket yang kita inginkan.
    Setelah kita klik tombol Customize makaakan muncul pilihan untuk memilih paket software apa saja yang akan kita install.Kita dapat memilih sesuai dengan keinginan kita software - software yang akan kita install, apabila kita tidak ingin menginstalnya maka kita tinggal memilih not Available dan software yang kita pilih akan terdapat tanda X merah yang berarti software tersebut tidak kita sertakan dalam proses instalasi.
    Proses Instalasi sedang berjalan, tunggulah beberapa menit.
  3. Semakain tinggi spesifikasi komputer yang kita gunakan maka semakin cepat pula proses instalasi.Instalasi telah selesai dan selanjutnya kita tekan tombol Close. Aplikasi Microsoft Office sudah bisa kita gunakan. Untuk membukanya kita lewat Start --> All Program --> Cari Microsoft Office --> dan pilih program Office yang akan kita jalankan, misalnya Word, Exell, atau Power Point. WinZip adalah sebuah program share pengarsipan dan kompresi berkas yang dibuat oleh WinZip Computing (sebelumnya Nico MakComputing)

Tidak ada komentar: